Archive

Archive for March, 2011

Tulisan Akhir Maret Menjelang April Mop

March 31, 2011 1 comment

Tak terasa Bulan Maret cepat berlalu. Berganti dengan Bulan April yang baru. Tak terasa udah hampir satu bulanan membangun blog baru ini. Dengan trafik lumayan lah untuk blog pemula hehehe….Ada apa aja di Bulan Maret ini, Yuk lanjut… Read more…

Mahasiswa Masa Kini

March 31, 2011 3 comments

Mendung-mendung sore hari di kota malang, udah ke jadwal pasti ujan nih tiap sore hehehe…Iseng-iseng sambil nulis-nulis coretan-coretan euy….

Udah tau khan istilah Mahasiswa, berasal dari dua kata dasar Maha dan Siswa, yang berarti Siswa yang besar hohoho, bukanlah maybe artinya adalah siswa dengan jenjang tertinggi dengan gelar Maha. Yuk simak coretan-coretannya. Read more…

Tips Trik Merawat HP Slide

March 31, 2011 6 comments

Ketika membeli HP kita pasti akan dibingungkan pada pilihan keuntungan dan kerugian. Yup, kadang kita terpaksa membeli HP slide karena fitur yang lebih bagus mungkin. Namun kita tau sendiri, bahwa HP sejenis slider gampang sekali rusak. Yang paling sering rusak adalah pada bagian kabel fleksibelnya. Trus bagaimana mengatasi agar bisa meminimasi kerusakan tersebut. Yuk di baca Read more…

Indonesia Harus Punya Daun Buatan

March 30, 2011 1 comment

Yup ketemu lagi kawan-kawan hehehe,

Kali ini kita akan membahas penemuan terbaru Para ilmuwan di Massachusetts Institute of Technology (MIT), mereka berhasil menciptakan daun buatan yang bisa menyerap energi surya dan menghasilkan listrik. Penasaran yuk di simak ^_^ Read more…

Eyang Bumi Semakin Tua

March 30, 2011 23 comments

Di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, terjadi percakapan antara dua anak manusia.

Heh, Daur, darimana aja kamu?”tanya Si Ulang

Biasa Lang, dari TPA (Tempat Pembuangan Akhir) dekat sini tuh”, sahut si Daur.

Ngapain aja kamu di situ, kok aku lihat beberapa hari ini kamu berulang-ulang pergi ke sana?”, tanya Si Ulung. Read more…

Master Of Alasan, Mario Teguh

March 28, 2011 1 comment

Setelah kemaren malam mengikuti topik perbincangan dengan tema “Master of Alasan” penulis jadi sedikit sadar akan makna kata-kata tersebut. Tak akan menjadi Profesor untuk Master of Alasan. Penulis akan berhenti beralasan dan mulai bertindak. Terima kasih untuk Bapak Mario Teguh, Salam Super. Read more…

Earth Hour Vs Pemadaman Listik

March 27, 2011 1 comment

Tahu kan Earth Hour, Earth Hour merupakan sebuah kegiatan global yang diadakan oleh WWF (World Wide Fund for Nature, juga dikenal sebagai World Wildlife Fund) dan diadakan pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.  Kegiatan meliputi meminta rumah-rumah dan perkantoran untuk memadamkan lampu dan peralatan listrik yang tidak perlu selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran atas perlunya tindakan terhadap perubahan iklim. Dan Indonesia merupakan salah satu negara terirori yang mengikut sertakan dirinya dalam program krgiatan ini. Read more…