Home > Kata-Kata Inspirasi > Kata – Kata Inspirasi (1)

Kata – Kata Inspirasi (1)


Hidup ada naik ada turun

ada di bawah, ada di atas

ada suka dan ada duka

Namun yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bangkit kembali dari titik terendah kita. Semoga beberapa kata-kata inspirasi ini bisa membangkitkan kembali motivasi kita untuk terus berjuang tak kenal lelah meraih kehidupan yang layak dunia dan akhirat amin ^_^b.

Saya tidak gagal, tetapi menemukan 9994 cara yang salah dan hanya satu cara yang berhasil. Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal. (Thomas Alfa Edison)

” keberhasilan tak akan ada tanpa ada kegagalan diawalnya”

Anda tumbuh menjadi semakin dewasa dan bijaksana. Dulu Anda menanggung kegagalan secara pribadi. Ketika kulit Anda mulai berkerut sejalan dengan perjalanan usia, Anda cenderung belajar dari kesalahan-kesalahan Anda. (Cheong Chonng Kong)

Secara sederhana, kegagalan adalah situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam sesuatu yang positif. Jangan lupa bahwa Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total. Karena Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia.  (Eugenio Barba.)

“kegagalan terkadang menuntun kita mencapai hasil yang tak terduga”

Di dunia kerja, yang disebut masalah sesungguhnya adalah kesempatan yang menunggu, dipungut. (Henry J. Kaiser)

Saat gagal menimpa, kendati lelah dan kecewa berat, jangan matikan energi kreatif Anda. Tetaplah berpikir kreatif. Sempurnakan produk yang ada, atau hasilkan produk baru atau usaha baru yang mungkin belum terpikirkan

Orang-orang Jepang tidak menciptakan mobil. Tidak juga kamera, kulkas, televisi, AC, mesin cuci, penghisap debu, film atau system perangkat audio berkualitas tinggi. Mereka tidak menciptakan banyak benda. padahal yang mereka lakukan hanyalah MENIRU.  Hakikat peniruan ala Jepang adalah proses penyempumaan  tanpa kenal lelah, sampai akhirnya ”tiruannya” lebih baik dari aslinya! Mereka menggunakan ”KREATIVITAS” untuk menyempumakan barang yang sudah ada.

“kegagalan harus dilawan dengan yang namanya kreativitas”

Ketahuilah apa yang akan Anda lakukan, lakukanlah dan jangan menunda kembali. Jika Anda membuat kesalahan, buatlah kesalahan yang hebat. Seperti orang yang sampai di persimpangan jalan dan bertanya,”Arah manakah yang perlu saya tuju, arah sana atau sini?” Pergi saja! Pilih satu arah dan pergilah. Unsur masa itu pasti ada. Segala sesuatu mempunyai waktu dan tempat yang wajar. (Gum Rutt)

“kata Mario teguh, ‘Bimbang not my style’ coba saja dan pastikan, karena kegagalan yang pasti adalah ketika kita tidak memutuskan apa-apa”

Yup Sampai disini dulu, Sabtu mendatang Kata-kata inspirasi masih akan menemani anda kembali. ^_^b

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. March 21, 2011 at 21:30

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s