Home > Artikel Kesehatan, Tips Trik Seru, Unik dan Lucu > Tips dan Trik Bikin Minuman Pengganti Ionmu Sendiri

Tips dan Trik Bikin Minuman Pengganti Ionmu Sendiri


Bagi kawan-kawan yang pengen menghemat uang saku di akhir bulan nih ada Tips trik membuat minuman pengganti ion tubuh (fungsinya hampir mirip dengan produk semisal pocarisweet, mizone, dll). Harga murah dan gampang loh buatnya, berdasarkan pengalaman pribadi hehehe. Simak yuk

Pertama-tama siapkan :

1. 500ml-1000ml  air putih

2. oralit 1 bungkus/sachet

3. gelas dan sendok secukupnya

Kedua langkah pembuatan :

Campurkan air putih dengan oralit 1 sachet lalu aduk sampai merata. jadi dah.

Hemat khan gan, murah lagi, berfungsi untuk mengurangi dehidrasi tubuh gan hehehhe….selamat mencoba. ^_^b

Advertisements
  1. March 22, 2011 at 22:50

    Wah lumayan bikin hemat… bisa ditambah rasa ga? misal strawbery ato lainnya ?

    • March 23, 2011 at 03:31

      kayaknya sih bisa, di coba ja kawan saeful hehehe, kreatif g’ ada matinya dah,…semangat ^_^b

  2. March 22, 2011 at 22:52

    Nice info, thanks for this. Some day i’ll try, maybe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s