Home > KaskusHolic, Technoscience, Tips Trik Seru > KASKUS Bermanfaat No HOAX

KASKUS Bermanfaat No HOAX


Puaaagiii kawan,

udah pernah dengar kata “KASKUS” khan, apaan tuh….itu loh,forum Komunitas Terbesar di Indonesia.

Yah masak g’ tauh sih,..yuk simak apa itu “KASKUS”, dijamin bermanfaat dah, No HOAX.

 

Sekilas Sejarah,

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomer 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 2.527.082 member, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 600 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga saat ini Kaskus sudah mempunyai lebih dari 280 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan Desember 2010 Kaskus berada di peringkat 251 dunia dan menduduki peringkat 6 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Yup begitulah sekilas sejarah singkat tentang KASKUS. Ayo kawan yang belum bergabung dengan forum terbesar di Indonesia ini, segeralah bergabung. Banyak manfaat loh di dalamnya,. nih beberapa manfaat yang telah didapat penulis :

1. Bisa Share dan tukar Ilmu, tentang apapun

Di KASKUS ada beberapa tipe forum dan subforum, semisal forum komputer, lounge, olahraga, berita dan politik, dll. Jadi kawan-kawan bebas untuk emmilih ilmu apa yang digemari. NB : kita jadi ga’ gaptek ilmu dan di KASKUS ini info-info yang didapat bisa lebih cepat loh.

2. Bisa Tambah kawan dan sahabat.

Di KASKUS ini kita bisa menambah sahabat dari berbagai daerah, wilayah dan negara LOH!!, Yup di forum ini biasanya para KASKUSER secara sadar telah membuat REGIONAL-REGIONAL perkumpulan di tiap-tiap daerah masing-masing, semisal REGIONAL SURABAYA, berarti kita yang tinggal di SURABAYA bisa masuk komunitas ini.

3. Yang Terakhir adalah bisa Jual beli hehe (FJB),

Ini yang menguntungkan Gan, Harga di KASKUS jauh Lebih Murah dari pasaran di Luar, dan kalo bilang Kualitas hampir sama lah. Mulai Jualan tanah seharga 250jtan sampai jualan souvenir yang seharga 3rban ada kok. Dijamin LENGKAP dah.

Lumayan Banyak khan manfaatnya kawan-kawan. Walaupun kita jangan serta-merta percaya dengan informasi dan ilmu yang bebas di akses di sini, tetaplah berhati-hati dan terus memfilter diri kita. Karena tak ada yang sempurna. yang ada adalah mencoba lebih baik. ^_^ See you di KASKUS.

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s