Home > Sastra > Sastra Hujan

Sastra Hujan


Seperti biasa, sore-sore minum kopi, ditemani ma ujan di Malang. Tiap hari kayak gini. yaudah coret-coret aja lagi hehehe,…sembari mendengarkan siaran langsung arema vs persib dari radio kompi. Sekarang penulis coba membuat sastra lagi nih mengenai hujan. Kalau jelek jangan ketawa yah. Kalau bagus kasih hadiah ^_^.

 

 

Sastra Hujan

Hujan itu dari huruf H-U-J-A-N

Terdiri dari dua penggal Hu dan Jan

Hujan itu Air

Air dari awan

yang terbawa oleh angin

Hujan itu berisik

melody nya membuat si kodok marah

Hujan itu sunyi

membuat jalanan menjadi sepi

Hujan itu nyata

Se-nyata kamu terlihat di Mataku.

 

Wokey,…sekian dulu yah hehe, kapan-kapan kita bersastra ria lagi ^_^

Advertisements
Categories: Sastra Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s