Home > Artikel Bebas, Kuliner Seru, Unik dan Lucu > Es Goreng, Jajanan SD Penulis

Es Goreng, Jajanan SD Penulis


Googling eh tau tau nemu kata es goreng. Coba searching nemunya malah aneh-aneh. Padahal dulu es goreng ngak kayak sekarang ini. Es-nya biasa cuman es biasa yang ada pegangan di bawahnya. Es yang dalam keadaan dingin ini lalu dicelupin coklat  (gambar disandera dari Mbah Guugle). udah selesai. Lah no, trus apanya yang digoreng.

Yah itulah anehnya makanan eh salah minuman yah loh salah trus apa ini. Dessert aja wes bahasa gaulnya hehehe. Es Goreng tapi ngak digoreng. Yup pemasaran banget khan. Itu yang membuat penulis penasaran pas pertama kali membelinya. Strategi Marketing banget ini. Membuat oran penasaran yang dalam pengertian marketing-nya “Produk yang menjual tanpa kita perlu menjual“.

Penasaran udah keturutan, eh malah jadi ketagihan hehehe. Yup es goreng ini enak kok. rekomendasi dah, sekarang masih ada ngak yah. Kawan-kawan udah pernah nyoba blum. Buruan cari. Bikin ketagihan yang jelas ini.

Nb (Nambah) loh bener khan ketagihan hehehe. Kenapa namanya “Es Goreng” secara otomatis dikasih nama itu karena Es ini dicelupkan ke larutan coklat dan karena su es yang begitu dingin, otomatis coklta tersebut membeku. Lah istilah membeku ini yang disamakan dengan Goreng. Karena coklatnya itu serasa di goreng biar lengket ke es-nya. Hehehe itulah bahasa ilmiah anak setingkat SD kawan-kawan. maybe mungkin ada yang tau kenapa dikasih nama es Goreng hayooo…komend di bawah yah…^_^b

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s