Home > Artikel Bebas, Kata-Kata Inspirasi > Anger Management, Mario teguh

Anger Management, Mario teguh


mario teguh "Angry Management"Sekilas review setelah melihat sekali lagi acara Golden Ways, Bapak Mario Teguh. Tak bisa beranjak kalo dah pas jam 7 malam hari minggu. Kata-katanya yang masuk dihati membuat kita menjadi semangat untuk melanjutkan aktivitas di hari Senin kemudian. Yup Anger Management. Bagaimana me-manajemen kemarahan kita menuju hal yang positif dan bukan hal yang negatif.Terkadang kita selalu  meluapkan kemarahan dengan memarahi orang lain, membanting segala barang didekat kita, atau yang paling ekstrim adalah memukul lawan bicara kita. Yup itulah akibatnya jika kita tidak bisa mengendalikan diri kita dari kemarahan.

Marah itu bagus, marahlah anda dengan kehidupan anda yang salah, marahlah anda dengan masa lalu yang anda lakukan dulu, marahlah anda dengan masa depan anda kelak”, karena dengan marah anda bisa segera bertindak bukan diam.

Begitulah, marah merupakan salah satu cara agar kita bertindak cepat. lalu bagaimana agar kita bisa mengendalikan marah kita menuju ke arah positif.

1. Pertama adalah lakukan dengan kata-kata halus dan santun

2. berpikiran postif bahwa yang kita marahi tidak tahu, maka kita harus menjelaskan dengan sabar permasalahannya. Karena biasanya sebagian besar orang yang kita marahi tidak tahu apa kesalahannya.

3. Marahlah, namun dengan bijak.

Yup sekian dari penulis mengenai review sekilas mengenai “Anger Management” semoga bermanfaat buat kita semua amin. ^_^v

Marah itu wajar dan alamiah dalam hidup, namun gunakannlah dengan bijaksana untuk memotovasi diri menjadi pribadi yang lebih baik

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s