Home > Artikel Bebas, Tips Trik Seru, Uncategorized > Membuat Google Berantakan

Membuat Google Berantakan


Seru nih bisa membuat tampilan google berantakan ^_^. Gimana caranya yah??? Iseng-iseng sambil nyari tugas, daripada boring mending coba-coba ini hehehe…

Ini nih langkah-langkahnya :

1. Buka www.google.co.id atau www.google.com

2. Ketik ” google gravity ” ( tanda petik di hilangkan ) di kolom pencarian

3. Trus, klik Saya Lagi Beruntung/ I’m Feeling Lucky untuk yang .com

Lihat apa yang terjadi….

membuat google berantakan

Nih ada beberapa kata yang jika diketikkan akan membuat tampilan yang berbeda-beda pada tampilan google :

Google Sphere
Google Pacman
Epic Google
Rainbow Google
Google Mirror
Google Loco
Google Gothic
Google Easter Eggs
Google Hacker
Google maps

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. May 4, 2011 at 08:26

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s