Home > Resensi, Tips Trik Seru, Unik dan Lucu > Konsumen adalah Raja, STOP!! Bodohi Konsumen

Konsumen adalah Raja, STOP!! Bodohi Konsumen


Konsumen adalah Raja Stop bodohi konsumenKonsumen adalah Raja. Sangat benar istilah ini, produsen tanpa konsumen sama dengan usahanya akan gulung tikar, jadi jika kita berdiri di sisi sebagai produsen, sangat wajib memelihara apa yang dinamakan kepuasan konsumen. Jangan Bodohi konsumen, karena konsumen bahkan jauh lebih pintar dari anda saat ini.

Dalam sebuah buku Larry SeldenKiller Customers” menjelaskan bahwa seharusnya tidak ada pembodohan atas nama perdagangan. akan tetapi semua justru terbalik. Saler is King, Penjual adalah Raja, bukan lagi konsumen adalah Raja. Kebanyakan saat ini penjual yang menentukan dan mempermainkan harga. Tidak memenuhi standar keamanan konsumen dan masih banyak hal lainnya yang mungkin sebagian besar kerugian ada di diri konsumen.

Sebenarnya tahukah kawan-kawan, jika kita berada di sisi konsumen sekarang, kita pasti telah mulai sadar dan telah mulai memilih-milih produk yang akan kita beli. Semakin kedepan konsumen akan semakin pintar, oleh karena itu “Jangan sekali-kali membunuh konsumen anda dengan cara sehalus apapun, sebab pada dasarnya tidak ada konsumen yang bodoh saat ini…!”

Yup, buku ini membuat saya sadar bahwa ada banyak cara memberikan keuntungan profit tapi dengan cara lain tanpa memberikan kerugian pada konsumen. Sebuah Handbook yang sangat wajib dimiliki oleh seorang pebisnis. Sekali lagi Jangan Bunuh Konsumen Anda !

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s