Home > Artikel Bebas, Kisah Inspiratif, Resensi > My Dream’s Book 2012, My Inspiration

My Dream’s Book 2012, My Inspiration


My Dreams book, My Inspiration

My Dreams book, My Inspiration

Sebuah pelajaran berharga yang saya dapatkan dari komunitas pengusaha dan pengalaman beberapa kawan-kawan yang telah berhasil meraih impiannya, ternyata mereka punya satu rahasia yang hampir sama yaitu mampu memvisualkan impian mereka dalam sebuah tulisan dan lebih bagus jika bisa divisualisasikan. Dari latar belakang ini saya mencoba memberikan sedikit motivasi kepada diri sendiri dan lingkungan serta kawan-kawan. Ayolah buat Dream’s Book kalian, Buatlah mimpi kalian, tulislah dalam tarian pena, jadikan itu sebagai inspirasi penyemangat diri disetiap mata terbangun di pagi hari. Seribu langkah dimulai dari 1 langkah. Tulislah, Bacalah dan Bergeraklah !

Buatlah mimpi kalian, tulislah dalam tarian pena, jadikan itu sebagai inspirasi penyemangat diri disetiap mata terbangun di pagi hari. Seribu langkah dimulai dari 1 langkah. Tulislah, Bacalah dan Bergeraklah !

Buku Impian.

Saya mulai dari VISI hidup saya yaitu menjadi seorang yang mampu memegang amanah dari Allah SWT dan Rasullullah, membahagiakan kedua orang tua dan Bermanfaat bagi Alam Semesta. Saya mulai dari langkah kecil di tahun 2012 ini. Buku impian saya adalah berkenalan dengan banyak pengusaha muda, menjadi penyebar motivasi pendobrak mindset para pemuda untuk menjadi pengusaha dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan lebih banyak. Kurangi berbicara dan banyak melakukan kegiatan positif. Menunaikan tugas akademik yang sudah mulai menuju ujung tanduk dan mempunyai sebuah usaha mandiri di tahun ini.

Beberapa mungkin berpendapat : Waah Susah….terlalu muluk dan lain sebagainya

Saya Berkata : Alhamdulillah kompetitor saya berkurang satu hehhee….

Bebeberapa mungkin berkata : Waah Modal darimana bos, ente khan belum kerja ?

Saya pun berkata : Cari uang mudah kok, tinggal  minta sama Allah SWT, toh ikhtiarnya tetap ada dengan saya berkenal dengan beberapa pengusaha muda saya bisa mendapatkan investasi full GRATIS hanya modal konsep BISNIS saja dan relasi hehhee….

Ketika Selesai membaca tulisan beberapa kawan-kawan BINGGO mengenai Dream’s Book : Buku Impiannya di tahun 2012 saya tersenyum dan berkata, “Alhamdulillah saya telah berhasil melangkahkan kaki kawan-kawan saya untuk SUKSES dengan dirinya sendiri, Semoga bisa bermanfaat untuk orang lain”

GREAT, Semoga dengan BUKU impian yang kita deklarasikan ini bisa memberikan INSPIRASI dan semangat TERSENDIRI bagi diri PRIBADI dan menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lain. Akhir Kata, Jika kita belum berhasil dan sukses berarti ada yang belum benar dari apa yang kita lakukan, KOREKSI, EVALUASI dan Perbaiki diri. SEE YOU AT THE TOP.

Yang ingin membaca dan mendownload e-book dari karya-karya tulisan kawan-kawan BINGGO bisa di download di sini MY DREAM’S BOOK 2012

 

 

Herman

Malang, 06 Februari 2012

https://oneminuteonline.wordpress.com

  1. March 12, 2012 at 09:54

    Sukses untuk pencapaian impiannya, semoga impian menjadi kenyataan, bukan impian menjadi mimpi. Sukses selalu, semoga semakin cepat menjadi pengusaha kelas dunia yang tidak meninggalkan untuk kepentingan diakhirat kelak. Salam PDA….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

