Archive

Archive for the ‘Lomba’ Category

Pemenang “Stupid Story” Competition 2011 : (Kompetisi “Cerita Bodoh” 2011)

June 21, 2011 8 comments

stupid story competition 2011Akhirnya berada di penghujung acara dan kompetisi blogging ini. Alhamdulillah walaupun cuman sedikit peminatnya, setidaknya mampu menumbuhkan jiwa-jiwa penulis Indonesia yang berbakat kelak, Amin ^_^v. Dan akhirnya telah terkumpul 4 finalis terbaik yang karyanya akan di ebookkan : Read more…

Advertisements
Categories: Lomba Tags: , ,

Daftar Peserta “Stupid Story” Competition 2011 : (Kompetisi “Cerita Bodoh” 2011) Terregistrasi

stupid story competitionSelamat untuk kawan-kawan yang telah lolos tahap registrasi untuk Stupid Story” Competition 2011 : (Kompetisi “Cerita Bodoh” 2011). Terimakasih juga telah berpartisipasi dan meramaikan acara ini ^_^, ditunggu yah pengumuman selanjutnya. Do’akan juri2 nya sehat wal’afiat dan bisa memilih dari tulisan yang terbaik dari yang terbaik yang kawan-kawan kirimkan. Read more…

“Stupid Story” Competition 2011 : (Kompetisi “Cerita Bodoh” 2011)

stupid story competition (kompetisi cerita bodoh)

Selamat pagi, siang dan malam kawan Blogger Indonesia, yup Si Anang dan Si Herman lagi punya hajat nih. Guna memberi kesempatan dan meningkatkan keinginan kita untuk menulis dan menambah kawan, kita dengan ini resmi membuka “Stupid Story” Competition alias KompetisiCerita Bodoh”. Read more…

Kegagalan Awal Langkah Keberhasilan Yang tertunda

April 23, 2011 4 comments

Kegagalan adalah awal dari keberhasilan yang tertundaYup udah lama vacum hehehe, gara gara harus mudik pulang kampung. Eh tau-tau baru buka blog ternyata udah ada pemenang buat lomba cerita anak dan dongeng yang diadakan sarikata. Yah gagal menang 😦 sedih hehe, tapi g’ papa, positif aja hehe, kalau g’ ada lomba kayak gini g’ bakalan berani untuk mulai nulis lagi. Terima kasih buat para juri penilai lomba, kritikan dan saran yang mengena di hati, keras tapi bijak. Dan saya benar-benar belajar bagaimana menghagai bahasa Indonesia yang benar. Read more…

Hidup Itu Indah

Sosok itu tegar seperti karang tak tertembus ombak. Gelap pagi sebelum subuh tak menghalangi dia mencari sesuap kehidupan. Udara dingin-pun tak kuasa untuk meredam tekadnya. Anton, sosok anak berusia 9 tahun bersenjata sepeda usang dan sebuah tas pinggang kecil menempel dipinggangnya.

Read more…

Menulis Itu Kaya

April 3, 2011 2 comments

Sekilas kata ini muncul loh kawan-kawan. menulis itu kaya. Kaya apa, yang jelas kaya ilmu , sahabat dan amal ibadah ^_^. Setiap tulisan yang kita tulis pastilah bermakna sekali untuk semua orang ketika kita berusaha memberi manfaat di setiap tulisannya. Menulis itu kaya, penuh perjuangan untuk bisa ke sana. Kaya yah harus kerja keras dulu hehe. Nih ada beberapa jalan menuju anda menjadi kaya dengan menulis, mungkin hadiahnya tak seberapa namun ingat tujuan kaya yang pertama adalah Kaya ILMU, SAHABAT dan LADANG AMAL. Read more…

Eyang Bumi Semakin Tua

March 30, 2011 23 comments

Di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, terjadi percakapan antara dua anak manusia.

Heh, Daur, darimana aja kamu?”tanya Si Ulang

Biasa Lang, dari TPA (Tempat Pembuangan Akhir) dekat sini tuh”, sahut si Daur.

Ngapain aja kamu di situ, kok aku lihat beberapa hari ini kamu berulang-ulang pergi ke sana?”, tanya Si Ulung. Read more…