LAPAK JUALAN

KACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES

katalog kacamata terapi TP0123Katalog Kacamata Terapi TP47sporty

Kami dari AinanVision Group Menyediakan TERAPI KACAMATA dengan KACAMATA TERAPI murah dan terjangkau. Telah melakukan PULUHAN TRANSAKSI JUAL BELI Kacamata secara NASIONAL dan INTERNATIONAL. Kacamata PINHOLE tersedia dengan harga GROSIR dan DISKON.

KACAMATA terapi PINHOLE kami terbuat dari BAHAN Plastik ANTI PECAH dengan Lubang-Lubang kecil pada lensa KACAMATA. Di jamin KEMUDAHAN dan KENYAMANAN dalam pemakaian. Dengan enam desain TYPE MODEL berbeda dan UP TO DATE akan membuat anda TAMPIL GAYA dan BERBEDA dengan fungsi GANDA sebagai FASHION dan KESEHATAN.

TIDAK BISA INSTAN dalam penyembuhan maupun pemulihan. BUTUH WAKTU BERTAHAP untuk memperoleh hasilnya. Cukup dengan pemakaian 30-60 menit perjam sehari. BISA mengurangi Mata MINUS, PLUS, maupun SILINDER.

Why atau kenapa kacamata biasa tidak bisa menyembuhkan mata kita.

Karena,

sebenarnya kacamata lensa menimbulkan ketegangan pada otot mata, karena kacamata diresepkan untuk melihat jelas dari jarak 6m. Jika kita melihat benda pada jarak 1m dengan menggunakan kacamata, berarti kekuatan lensa kacamata 6x terlalu kuat bagi mata kita. Bayangkan saja bila kita membaca buku dari jarak 30cm, maka lensa kacamata menjadi 20x terlalu kuat bagi mata kita.
Karena itu tidak heran kalau setiap tahun kita harus menyesuaikan kekuatan lensa kacamata kita, seiring dengan melemahnya otot-otot mata kita untuk dapat fokus secara normal. Mungkin di tahun pertama anda memakai kacamata, anda masih menggunakan kacamata dengan lensa -1, namun tahun depannya penglihatan anda mulai berkurang, dan harus ganti lensa menjadi -2, tahun depannya perlu ganti lagi menjadi -3, dan demikian seterusnya. Semakin kuat lensa kacamata anda, semakin meningkat pula ketegangan otot mata anda, yang berujung pada peningkatan myopia (-), hypermetropia (+), dan astigmatisma (silindris) dari waktu ke waktu.

INI SOLUSINYA…….
Kacamata Terapi Pinhole Glasses
Meningkatkan Kemampuan Penglihatan Mata Yang MINUS, PLUS, dan SILINDER…
Secara NATURAL……….
Tanpa EFEK SAMPING………..

Harga Satuan : Rp 50.000
PEMESANAN Minimal 12 atau lebih Dapat Harga Rp. 35.000

Nb : Pengiriman melalui TIKI JNE, Biaya ongkir ditanggung pemesan.

Keuntungan Memakai Kacamata Pinhole Glasses


1. Melihat lebih jelas untuk jarak dekat dan jarak jauh menggunakan asas ilmiah dan lubang peniti (pinhole)
2. Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kacamata.
3. Mencegah myopia, presbyopia & astigmatism yang progresif (makin lama makin parah)
4. Menghentikan ketergantungan anda pada kacamata.
5. Melatih sistem pengelihatan anda untuk melihat dengan lebih baik.
6. Membudayakan kebiasaan melihat/membaca yang baik.
7. Membantu meningkatkan daya penglihatan secara alami (tanpa kacamata)

Cara Penggunaan


Pemakaian rutin minimal 30 mnt – 1 jam/hari akan membantu menormalkan mata minus, plus, dan silinder secara bertahap tanpa efek samping. Karena hanya melatih dan merangsang otot-otot mata yg lemah untuk dapat “bekerja” lagi, dan lebih bagus jika dibantu dengan konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A (tomat, apel, wortel). Gunakan Kacamata Terapi Pinhole sebagai pengganti kacamata lensa anda, untuk membaca, menonton TV, atau untuk browsing di internet minimum 30 menit sehari secara berkelanjutan. Pada saat anda membaca menggunakan kacamata terapi ini, pastikan anda berada di ruangan dengan pencahayaan yang terang. Karena kacamata terapi ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata, maka jangan menggunakannya di tempat yang gelap, dan jangan digunakan pada saat berkendara.

Perhatian!!!!


1. Jangan menggunakan kacamata terapi ini untuk memandang matahari langsung…
2. Tidak disarankan untuk memakainya saat berkendara

PEMESANAN


1. Hubungi Herman (085746087844) bisa sms atau telpon 24 Jam READY

2. Silahkan cantumkan kode barang+jumlah yang dipesan, contoh : TP01 pesan 12 buah

3. Lokasi Malang (Bisa ketemuan langsung), Selain itu terkena biaya ongkir pengiriman

logo bank mandiri4. Pembayaran Melalui Rekening rekening BNIBNI dan MANDIRI.

No. Rek MANDIRI
144-00-1249146
a/n. Herman Eko Prastiyo
No. Rek BNI
0197683036
a/n. Herman Eko Prastiyo

5. Selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk Pemesan, jadi jangan ragu-ragu untuk melontarkan kritik dan sarannya atas pelayanan penulis di blog ini ^_^v.

Alamat


Alamat di Malang
Jl. JoyoSuryo No.638 Malang

Alamat Kantor
Jalan. Keputih III C51-53 Surabaya

KeAgenan dan Katalog KACAMATA TERAPI


1. Dibuka sistem keagenan bagi kawan-kawan yang berminat memasarkan produk ini. HARGA AGEN UP TO 30% dan GRATIS KONSULTASI SEUMUR HIDUP untuk PEMASARAN dan Teknik PENJUALAN. TERBATAS HANYA UNTUK 5 Orang Saja !! SEGERALAH MENDAFTAR !

Hub : Herman (085746087844)
Distributor Malang

2. Katalog KACAMATA TERAPI TERBARU bisa di download di :

KATALOG KACAMATA TERAPI 2011 – oneminuteonline.wordpress.com

Ayo BURUAN PESAN

“SAVE OUR EYES, KARENA MATA ANDA ADALAH JENDELA DUNIA”

Advertisements
  1. Fajar Lutfi
    May 3, 2011 at 11:28

    Misi, kalau beli 24 gitu dapet diskon lagi ngak, ke jakarta mas…tertarik nih, kirim email yah…makasih

    • May 3, 2011 at 11:56

      ada kok, semakin banyak bisa dapet harga lebih murah lagi dari 35000, sek emailnya ya pak ^_^v

  2. Kurnia Tri
    May 3, 2011 at 11:34

    Mas tanya, itu bisa beli beda-beda tipe ngak, misal aku beli 12 tapi beda-beda modelnya, lokasi surabaya mas, kalau sama ongkir brapa yah, trimakasih

    • May 3, 2011 at 11:57

      bisa, lebih lengkap cek email yah mas, udah aku kirim detailnya…

  3. May 11, 2011 at 09:04

    mas, mau tanya nih, saat pake itu udah 1 jam, terus kembali pake kacamata semula gitu? kan saya minus pake kacamata. apa gak kembali lagi ya efeknya (gak ngefek gitu) karena minus saja besar jadi ya perlu pake kacamata tiap hari.

    • May 11, 2011 at 09:50

      cukup satu jam aja kok gpp, yah kan namanya juga terapi ^_^ perlahan-lahan sembuhnya,…bertahap, aku juga gitu, memang g’ jamin kalau sembuh dengan instan, tapi minimal bisa berkurang seikit demi sedikit..

  4. 44harajuku
    May 14, 2011 at 10:37

    mas cabang diluar kota malang ada ngak?

    • May 14, 2011 at 10:50

      pusatnya di surabaya, nih yg dimalang distributornya, masnya asli mana?

  5. 44harajuku
    May 14, 2011 at 13:59

    saya asli jombang mas mau coba pesen 1 buah nih produk buatan mana,kirimnya lewat pos ato gmna?

    • May 15, 2011 at 07:13

      maaf ru bales, bisa ntar sms aja yah ke nomer 085746087844, mau pesen yg tipe mana, kalau ada ntar barangnya langsung dikirim pakai TIKI JNE mas….

  6. May 28, 2011 at 15:11

    ALhamdulillah 6 buah pesanan sudah sampai ke tangan konsumen
    data pemesan :
    1. Taufik (malang)
    2. Iskandar (malang)
    3. Dian (malang)
    4. Bapak Sumarjono (malang)
    5. bapak Nur Rotin (Jombang)
    6. Bapak Bambang (Probolinggo)

    Data pesanan pending :
    1. Dian (Jombang) = 12 buah

    Terimakasih atas kepercayaannya untuk memesan kacamata terapi pinhole di lapak ini ^_^v….ayoo2 yang lain segera menyusul hehehhee…..

  7. July 19, 2011 at 21:53

    Mas mau beli saya di sawojajar …
    Gmna ?

    • August 7, 2011 at 12:31

      tinggal sms aja mas di nomer diatas, model sama jumlah pesanan,
      maaf baru dibaca hari ini komennya ^_^

  8. Red
    September 8, 2011 at 14:18

    bro, saya hubungi nomer di atas kemarin tapi engga ada respons. saya minat yg kode TP01 1buah untuk dikirim ke bandung. hubungi saya di 085725567777 yah untuk kalkulasi harga + ongkirnya, saya pake BCA.

    • September 12, 2011 at 15:26

      Sudah Dikirim dan dipacking masbro..terima kasih udah memesan produk kami….^_^b

  9. Red
    September 12, 2011 at 12:40

    kacamata udah diterima dengan baik, terbungkus segel dengan rapih sampai susah ngebukanya :mrgreen:

    barang bagus sekali, gak ada yang cacat. ada juga manual petunjuk pemakaiannya. Karena saya juga bergerak di bidang online marketing, saya bisa menilai pelayanan masbro bagus sekali.

    Recommended Seller!

    salam dari Bandung

    • September 12, 2011 at 15:28

      Iya sama2 masbro…terima kasih yah dah memesan produk disini hehe..terima kasih juga buat testinya ^_^b…salam sukses untuk kita semua ^_^v

  10. September 21, 2011 at 13:43

    I Like it!!
    Saya pengguna sekaligus reseller..
    Selain fokus pada mata saya jadi terlatih, Keuntungnya cukup banyak secara reselling, jika dihitung secara persenan, apa lagi harga di pasaran dengan model yang sama sangat jauh..
    bahkan seorang rekan saya di suatu kota di kalimantan, pernah ditawari produk yang serupa dengan harga Rp 600.000++,-..
    Dengan menjadi reseller produk ini, saya bisa menjual dengan harga yg lebih tinggi..
    Mantapp ^_^b

    Thx bro herman!!

    Sukses Mulia!!

  11. September 21, 2011 at 13:47

    oiya barang yang dikirim ke Bontang, sudah sampai dengan selamat, Konsumen saya puas.. 😀

    Mantappp Bro Herman!!

    Super seller.. ^^b

    • September 22, 2011 at 10:31

      ayo pesen lagi mas hehehe…..ready stock semua….

  12. September 23, 2011 at 22:09

    Alhamdulillah Minggu ini lancar semua pengiriman barangnya ^_^

    Untuk Agen :
    1. Kiriman 3 buah produk ke Bontang Lancar
    2. Pesanan 6 buah produk ke 6 orang konsumen di Malang Lancar juga ^_^b
    3. Pesanan 12 buah untuk hari selasa besok sudah mulai di packing ^_^b

    Distributor :
    1. Katalog Terbaru sudah terbit, silahkan bagi kawan2 yg berminat untuk menjadi AGEN…HARGA DISKON UP TO 30%
    2. Sudah menciptakan 3 AGEN di Malang
    3. HAYOOO BURUAN PESAN ^_^b

  13. iwed
    September 26, 2011 at 21:40

    nice seller ^_^
    quick respon sms.. dtnya2in tlaten.. ramah orgx
    barang cpt dianter hr ni juga…
    thx bgt ya 🙂

    • September 27, 2011 at 08:53

      trima kasih mba’ dewi….kalo ada apa2 konsultasi GRATIS ^_^b……

  14. Haris
    September 29, 2011 at 09:07

    bro, saya minat yg kode TP01 1buah untuk dikirim ke Jakarta. hubungi saya di email saya di zirayya2@gmail.com untuk harga + ongkirnya, dan untuk pembayarannya ke mana, saya pake BCA.

    • September 29, 2011 at 16:21

      total dengan ongkir ke jakarta 61.000 Bapak Haris untuk pembayaran kami menerima melalui rekening BNI dan MANDIRI
      Silahkan menghubungi (untuk fast respon) :
      Bapak Herman Eko Prastiyo
      No.Telepon
      IM3 [085746087844]

      Tranfer
      No. Rek MANDIRI
      144-00-1249146
      a/n. Herman Eko Prastiyo
      No. Rek BNI
      0197683036
      a/n. Herman Eko Prastiyo

  15. September 30, 2011 at 10:57

    Alhamdulillah sebelum Jum’atan Sudah Menyelesaikan Pengiriman 5 Produk Kacamata Terapi ^_^. Semoga Bermanfaat Semua. AMIN
    Type TP01 Tetap Menjadi PRIMADONA TERLARIS, diikuti Type SPORTY…..

  16. November 9, 2011 at 15:55

    Alhamdulillah :
    3 buak produk ke Kupang
    2 Buah produk ke Padang
    7 buah ke jember
    1 buah k surabaya
    sudah terkirim dan dalam proses pengiriman ^_^v

  17. December 24, 2011 at 13:58

    unutuk mendapatkan kaca mata trsbt di wlyah jakarta uatara dmn ??????trima kasih

    • January 12, 2012 at 18:39

      Untuk distributor di jakarta masih belum ada bapak andriyanto, kami baru ada di surabaya dan malang saja, kalau bapak berminat mungkin bisa jadi distributor kami di jakarta.
      Terimakasih

  18. February 1, 2012 at 08:51

    Bos sy di Malang mau pesan….langsung ambil di temat bisa nggak? makasih

  19. February 1, 2012 at 12:39

    nice writing, very insightful. I like it a lot. I come acoss this website by yahoo search engine. I may visit your site oftenly and introduce it to my neibourghhood. Please keep it updated. Keep on the good work. – A sweet girl

  20. March 2, 2012 at 01:32

    wow,, pengen jadi reseller nih… *apa’an syaratnya bro …
    email ya.. ^_^

    • March 2, 2012 at 12:43

      Hubungi ke Herman (085746087844) / BB : 316294F6
      trima kasih

  21. March 6, 2012 at 14:36

    Saya dari Triwung lor probolinggo, tlg klu jd reseller kirim email syarat2nya ya…Thx.

  22. zaenal_asnawi@yahoo.com
    April 26, 2012 at 16:28

    kalo mo jadi agen wilayah tangerang selatan gimana mas, kebetulan ane cukup tertarik nih, apa ada syarat khusus, tolong balas ke emailku
    tq berat bos

  23. May 5, 2012 at 18:22

    oh ya biaya ongkos nya msalny dri jbg k mlng brpa ya ?

  24. valencia
    May 21, 2012 at 10:41

    kmrn sms ke no hpnya kok ga ad respon?

  25. yuyun
    June 12, 2012 at 15:42

    ongkir ke bali (saya tinggal di lukluk, kec. mengwi, kab. badung, prov. bali) brp mas?

  26. June 16, 2012 at 08:58

    mas saya berminat beli satu.
    kebetulan saya tinggal di Malang, kira-kira ketemuanya dimana dan berapa harganya?

  27. wahyu
    June 18, 2012 at 13:41

    maaf, apa harga diatas masih berlaku hingga sekarang?

  28. farhanza
    July 19, 2012 at 23:41

    mas bro, sy dan saudara rencana nya mau buka toko kaca mata utk wil. ende-flores. sy mohon info nya utk kerja sama utk semua product kaca mata baik itu lalat kir mata, lensa dan frame yg di sesuaikan dgn gaya masa kini yg lagi nge-trend. kira2 bisa bantu gk ? sy bisa di hub. di hp 0817 6460069 , 081315600611 , 085711493400 , 083811175171

  29. August 8, 2012 at 19:04

    maaf baru bisa merespon semua, insyaallah sudah diinfokan secepatnya ^_^b, mengingat stok menipis dan semakin habis menjelang ramadhan, untuk sementara pemesanan kami alihkan setelah hari raya, jadi jika ada kawan2 dan rekan-rekan yang berminat memesan harap bersama ya. Trimakasih (085746087844)

  1. April 16, 2011 at 07:23
  2. April 30, 2011 at 20:07
  3. May 4, 2011 at 08:49
  4. May 4, 2011 at 08:53
  5. September 14, 2011 at 10:51
  6. September 14, 2011 at 11:02
  7. September 22, 2011 at 08:01
  8. September 22, 2011 at 08:49
  9. September 23, 2011 at 20:46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s